Sabtu, 16 November 2013

TULISAN SOFTSKILL ETIKA BISNIS #2


LIBURAN KE WISATA AIR THE JUNGLE BOGOR


Beberapa waktu yang lalu saya beserta keluarga mengisi liburan dengan pergi mengunjungi wisata air The Jungle yang terletak dikawasan Bogor, adik dan keponakan saya yang masih SD sangat antusias karena memang mereka suka sekali berenang.

Kami tiba disana sekitar pukul 10 pagi, tapi pengunjung sudah ramai begitu juga dengan  antrian di loket pembelian tiket masuk yang sudah panjang, dan Sayalah yang ditugaskan untuk mengantri. Setelah mengantri cukup lama, akhirnya saya mendapatkan tiket terusan berenang dan nonton Cinema 4D Rodeo Jones dengan jadwal jam 1 siang.

Karena pengunjung yang sangat ramai, kami kesulitan mendapatkan tempat untuk duduk dan menaruh barang-barang bawaan. Kami harus berputar-putar mencari sudut yang bisa dijadikan tempat duduk dan menaruh barang bawaan, akhirnya kamipun mendapatkannya di sudut kiri dari pintu masuk.

Setelah mengganti baju dan mengamankan barang berharga, kami langsung menuju tujuan kolam renang masing-masing. Adik dan Keponakan saya yang masih SD menuju ke kolam anak-anak sementara kami yang dewasa menuju kolam dewasa. Wahana permainan air di The Jungle sangat seru, seperti Kiddie Pool, Slide Pool, Racer Slide, Spiral Slide dan Tube Slide, Leisure Pool, Area Fountain Futsal, Lazy River, dan masih banyak wahana seru lainnya.



Jam 1 siang pun tiba, waktunya menonton Cinema 4D Rodeo Jones. Kami bergegas menuju Arena 4D setelah mengganti pakaian basah dengan pakaian yang kering karena peraturannya tidak boleh memakai pakaian yang basah demi kebersihan dan kenyamanan pengunjung. Wahana 4D ini juga tidak kalah seru dengan wahana air lainnya, disini kita bisa merasakan adegan-adegan yang terjadi difilm, seolah-olah ikut berpetualang didalamnya.

Setelah menonton 4D Cinema Rodeo Jones, kami kembali ke area wahana air. Kamipun tidak lupa makan siang sebelum melanjutkan berenang dan bermain. Saya ketagihan menaiki wahana spiral & tube slide karena menurut saya wahana ini sangat menantang adrenalin dan sangat seru.

Puas berenang dan bermain air, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore. Kamipun mandi, mengganti pakaian dan membereskan barang-barang bawaan untuk persiapan pulang. Sekitar pukul 5 sore kami keluar dari wisata air The Jungle Bogor, sepanjang perjalanan pulang kami tak henti-hentinya membicarakan wahana-wahana seru yang kami coba.


Liburan ke wisata air The Jungle menjadi salah satu liburan seru keluarga saya dan tak akan terlupakan.

Ini ceritaku, mana ceritamu? hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar