Minggu, 19 Januari 2014

TULISAN SOFTSKILL ETIKA BISNIS #4



ORANG YANG BERARTI DALAM HIDUPKU

Jika ditanya siapakah orang yang berarti dalam hidupku selain orang tua, kakak dan adik? Maka Sobari Priyatna lah jawabanku. Kenapa? Karena dialah yang selalu menemaniku dalam keadaan sedih maupun senang selain keluargaku.

 Dia selalu mengajariku hal-hal yang positif, memberi tahu arti pentingnya suatu hubungan, baik itu hubungan terhadap keluarga, pasangan, teman, bahkan orang lain. Membuatku menjadi seseorang yang mengarah ke arah yang semakin baik. Dia bukan hanya bisa berperan sebagai pasangan saja, tetapi dia juga bisa menjadi kakak, juga teman yang bisa diajak berbicara mengenai apapun dan belajar bersama mengenai apapun yang sudah dilewati dalam kehidupan.

Selain Pasanganku Sobari Priyatna, ada pula teman – temanku yang tidak kalah berartinya selain keluargaku. Mulai dari teman SMP, SMA dan juga teman kuliah yang juga selalu hadir dalam setiap momen kehidupanku. 

Terima Kasih Sobari Priyatna  karena selalu disampingku dalam suasana sedih dan senang, kamu adalah laki – laki yang sangat berarti dihidupku. Terima kasih juga aku ucapkan kepada teman – teman yang juga selalu bersamaku dalam keadaan apapun. Kalian telah memberiku semua hal yang positif dan berarti.

Tidak ada kata – kata yang bisa aku ucapkan selain “AKU SAYANG KALIAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar